BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, April 20, 2009

KUDUNG GAUL ( Berjilbab Tapi kok Telanjang)

Dengan penuh percaya diri wanita muda masa kini berjalan dengan langkah gontai dengan ayunan kaki layaknya sang peragawati, kerudung berwarna dengan sedikit aksesoris menambah keindahan dan kecantikan. Bibir yang merah muda sesekali tersungging menggapai godaaan sang pejantan.
Dengan baju yang super ketat, memperlihatkan lekuk- lekuk dada dengan garis- garis BH-nya yang seakan- akan terlihat jelas. Pinggang yang nampak langsing ikut dibentuk oleh bajunya yang super ketat. Tak hanya itu juga pusarnya “ terpaksa “ ditampakkan mengingat baju masa kecilnya dipakai ( atau sengaja za….!!!!)
Wanita itu seakan tidak puas dengan semua itu, celana yang dikenakanpun tak jauh beda dengan bajunya. Dengan celana Jeans yang super ketat seakan menginginkan pinggulnya, pantatnya, pahanya, bahkan maaf “ alat vitalnya “ terbentuk dengan sempurnanya. Ketika naik angkot terlihat dengan jelas bagian pinggulnya terbuka dan bahkan celana dalamnya ( CD-ya) maaf terlihat lebih tinggi dari celana panjangnya.
Lain lagi gaya berjilbab anak- anak SMU kerudung yang beraneka ragam gaya yang menarik dan dengan gaya yang dililitkan ke leher ( tidak dirumbaikan ke dada sebagaimana aturan islam ) dengan mode tersendiri. Pakaian yang kecil (panjangnya tak sampai menutupi pantat ). Dengan memakai rok di bawah pinggang (Medel- medel) seakan maaf ingin memamerkan celana dalamnya, atau mungkin ingin terlihat menarik dengan gaya yang tampil beda.
Fenomena ini teryata bukan dominasi sekolah umum saja, santri di pesantren-pesantren, Mahasiswi di berbagai perguruan tinggi islam, bahkan anak-anak MA (Madrasah Aliyah) juga ikut “menikmati“ gaya seperti ini. Tak ketinggalan juga Ibu- ibu dan tante- tantepun ikut menikmati gaya jilbab seperti ini.
Itulah fenomena umat islam modern sekarang ini. Mereka sering berdalih “ Inilah kita, umat yang tidak ketinggalan zaman.” Atau mereka sering berkata : “wah ….!!kita belum berani, belum siap!!!” Entah siapa yang memulai pertama kali, yang jelas mode jilbab ini muncul awal tahun 2000 disaat media cetak dan elektrolika lagi jaya- jayanya di Indonesia.
Secara naluri, siapa Sich yang tidak tertarik??? Laki- laki tentu akan sangat tertarik . Bahkan jangankan mode seperti ini, mode yang biasa aja udah buat fitnah dimata laki- laki. Pantas wanita yang pertama disebut dalam Al- Quran yang membuat laki- laki terpesona.

Allah Azza wa Jalla berfirman:
“ Dijadikan indah pada ( pandangan ) manusia kecantiakan kepada apa- apa yang diinginkan, yaitu wanita- wanita, anak- anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang ternak dan sawah lading. Itulah kesenangan dunia; dan disisi Allahlah tempat kembali yang baik( surga )”
( Q,S. Ali Imran:14)

Kudung gaul adalah bentuk expresi para wanita muda sekarang ini. Mereka tak mau menanggalkan kerudungnya, tapi juga tak mau ketinggalan zaman alias tidak mau disebut kampungan, kuno atau terbelakang. Bahakan wanita yang meniru mode jilbab gaul sepeti sekarang ini, bias di ibaratkan “Ikan bandeng yang sedikit tertutup, tapi baunya masih tercium oleh sang kucing, sehingga sang kucing ( dalam hal ini laki- laki ) siap menerkam disaat kesempatan terbuka lebar.”
Terkadang wanita sekarang ini tidak mengetahui hakekat Allah menyuruh wanita memakai kerudung, atau untuk apa tho wanita wajib berjilbab??? Hal ini dijelaskan dalam Al- Quran.


Allah Azza wa jalla berfirman:
“ Hai Nabi!!Katakanlah kepada Istri- istrimu, anak- anak perempuanmu dan istri- istri orang mukmin, hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka. Yang demikian itu agar mereka lebih mudah dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah maha pengampun lagi maha penyayang” ( Q.S. Al- Ahzab: 59)

Dari firman Allah di atas kita bisa mengetahui faedah diwajibkanya berjilbab dengan apa yag diajarkan Rasulullah Salallahu ‘Alaihi Wassalam, bukan mode sekarang diantaranya:
1. Seorang muslimah lebih bisa dikenal kalau dia benar- benar seorang muslimah sejati. Bukanya muslimah “Abangan” (Cuma KTP )
Dalam hal ini, kita sebagai muslimah kalau sudah dikenal sebagai seorang muslimah sejati, segala sesuatunya akan lebih mudah. Contohnya dalam mencari jodoh, kalau kita dikenal sebagai muslimah sejati pasti kita mendapat pendamping muslim sejati pula. Tidak akan mungkin kalau kita sudah dikenal sebagai muslimah sejati, masak dijodohkan dengan laki- laki yang tidak baik.
Apakah mungkin ada wanita yang mau dijodohkan dengan laki- laki yang tidak baik- baik??? Kalaupun ada itupun pasti wanita yang paling bodoh, paling buruk, paling jelek, dan pastinya dia seorang wanita “Pezina”. Hal itu sudah jelas karena wanita Pezina untuk laki- laki pezina, sedangkan wanita sholikhah untuk laki- laki sholikh pula. Itu sudah jelas, jadi mari kita Intropeksi pada diri kita pribadi, apakah kita sudah jadi wanita solikhah??? Apakah kita lebih suka dengan laki- laki Sholikh, atau kita lebih suka dengan laki- laki yang gaul, tidak tau agama, bahkan tidak tahu adab??? Kalau kita lebih suka dengan laki- laki yang tak tahu diri, sungguh segeralah engkau bertaubat, sesungguhnya Allah suka dengan orang- orang yang bertaubat. Jadi janganlah engkau khawatir kalau dengan menjadi wanita yang sholikhah kita tidak laku- laku. Justru dengan kita menjadi wanita yang sholikhah kita akan menjadi orang yang diidam- idamkan oleh laki- laki yang sholikh. Yaitu dengan bagaimana??? Yakni dengan mengulurka Jilbab seperti apa yang diajarkan Rasulullah Salallahu ‘Alaihi Wassalam.

2. Menjaga kehormatan wanita dari mata-mata laki- laki dan menjauhkan dirinya dari fitnah.
Dalam penafsiran yang khusus jilbab berfungsi menjaga nafsu birahi laki- laki yang biasa bangkit setelah melihat aurat wanita. Tetapi sekarang ini tak heran banyak wanita yang berkerudung menjadi korban “ Pemerkosaan “, menjadi korban pelampiasan syahwat ( walaupun yang wanita suka sich…. ). Itu karena mereka salah dalam menerapkan pemakaian kerudung. Kerudung yang sebenarnya bisa meredakan nafsu birahi laki- laki, tapi malah memberi Suport untuk melampiaskan birahinya. Tak heran juga anak- anak MA ( Madrasah Aliyah ) yang sehariannya berkerudung, Eh….. malah kecelakaan ( Hamil sebelum nikah ). Tu semua karena mereka belum mengetahui hakekat berkerudung.
Sekarang dengan adanya mode kerudung gaul “ memaksa “ orang berfikir, “ Kenapa kita harus berkerudung??? Kalau yang berkerudung saja sama dengan kita ( Berbuat maksiat, memamerkan auratnya ) kan itu sama saja dengan kita yang tidak berkerudung, jadi buat apa kita bekerudung kalau hasilnya sama!!!”
nItulah pikiran yang kacau, pikiran orang yang jahil. Memang mereka tidak bisa disalahkan 100%, justru yang harus disalahkan dan diperingatkan adalah muslimah yang tidak tahu hakekat berkerudung. Bukanya mereka memperindah Islam, Eh………malah memperjelekanya. Tetapi yang tidak berkerudung juga jangan senang dulu, karena engkau sesungguhnya “Berpakaian tapi telanjang” dan sesungguhnya wanita yang seperti itu tidak akan masuk surga, bahkan tidak akan mencium bau surga, yang sungguh baunya tercium dari jauh.


Wahai engkau wanita yang perpakaian tapi telanjang ( baik yang tidak berkerudung maupun wanita yang meniru mode kerudung gaul )!!! Ingatlah bahwa kalian telah berbuat “Fakhisyah“ suatu kejahatan yang ukan hanya merugikan diri sendiri, tapi juga menjerumuskan orang lain pada lembah kehinaan. Coba kalian fikirkan, dengan bermode seperti itu bukan hanya dirimu yang ada dalam ancaman kejahatan, tapi juga secara tidak langsung menjerumuskan laki- laki. Bukan hanya laki- laki pezina saja tetapi juga leleki yang sholikhpun kau jerumuskan. Kau jerumuskan dengan lekuk- lekuk tubuhmu, kau jerumuskan mereka dengan keindahan tubuhmu. Bukan hanya itu juga engkau secara tidak langsung juga memperjelek agama Allah, Agama Islam.
Wahai engkau wanita!!! Apakah kalian paham akan apa yang kalian lakukan??? Apa kalian juga tahu apa ancaman bagi wanita yang berpakaian, tetapi pada hakekatnya tenlanjang???
Dalam hai ini Rasulullah Salallahu ‘Alaihi Wassalam mengancam, bahwa wanita yang berpakaian tetapi masih memperlihatkan sebagaian auratnya, alias berpakaian tapi telanjang tidak akan masuk surga bahkan tidak akan mencium bau surga.

Rasulullah Salallahu ‘Alaihi Wassalam bersabda:
“ Wanita yang berpakaian tapi telanjang yang selalu maksiat dan menarik orang lain untuk berbuat maksiat,rambutnya sebesar punuk unta. Mereka tidak akan masuk surga, bahkan tidak akan mencium wanginya, padahal bau surga itu tecium sejauh perjalanan yang amat panjang.”( HR. Muslim )

Wahai engkau wanita yang tak berkerudung, dan juga engkau wanita yang berkerudung tapi telanjang, wanita yang mengikuti mode kerudung gaul. Segeralah engkau bertaubat sebelum engkau terlambat, sebelum ajalmu datang menghampiri!!! Segeralah engkau merubah gaya berpakaianmu seperti apa yang diperintahkan oleh Rasulullah Salallahu ‘Alaihi Wassalam. Apa engkau tidak mau masuk surganya Allah Azza Wa Jalla? Hanya orang gilalah yang tidak mau masuk surganya Allah dan hanya orang yang paling bodoh, tolol dan paling jelek yang tidak kepingin masuk surga. Atau orang yang bodohlah orang yang menginginkan surga tapi masih melanggar apa yang dilarang oleh Allah Azza Wa Jalla. Oleh karena itu segerralah engkau bertaubat, dan perbanyaklah mempelajari ilmu Dien, ilmu agama . Ubahlah…. Ubahlah sebelum banyk lagi korban akan kejahatanmu itu, karena itu sesungguhnya engkau termasuk orang- orang “Fakhisyah “

Pesona tubuhmu adalah anugerah
sekaligus racun dunia.
Jagalah dan gunakan sebagaimana apa yang diperintahkan Allah Azza Wa Jalla


“Tidak ada suatu cobaan sepeninggalku yang lebih berbahaya bagi kaum laki- laki yang melebihi bahayanya cobaan yang berhubungan dengan wanita”
( HR. Bukhori wa Muslim )


Akhi Fillah, Abdullah Al- Ilma

0 komentar: