BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, April 21, 2009

Kisah Wanita Cantik

Seorang remanja usia 19 tahun, mempunyai paras yang sangat cantik, badan yang bagus sehingga semua orang yang melihatnya engan untuk berpaling darinya. Remaja inipun sadar dengan kelebihannya tersebut, tentunya ia merasa nyaman dengan ini semua.
Dalam memelihara parasnya yang cantik ia tidak segan-segan mengeluarkan biaya yang begitu banyak, mulai dari perawatan rambut, kulit, sampai pakaian koleksi tekini.Tentu semuanya sesuai dengan hasil yang diharapkan hal ini dibuktikan dengan setiap kali ia kesuatu tempat ia tak perna luput dari rasa kagum orang-orang yang melihat kecantikannya.
Tahun berganti tahun usia wanita ini sudah memasuki 30 tahun, kecantikan wanita ini tidak berubah tentu ini yang diharapkan, namun ada yang aneh ketika suatu hari ia melintasi tempat yang biasanya ia kunjungi, orang-orang sudah tidak bersikap seperti dulu lagi bahkan sekedar menolehkan wajah saja enggan.iapun segera berlalu dan merenungkan nasibnya.nampaknya orang sudah mulai bosan dengan penampilannya bahkan lebih tertarik dengan penampilan wanita-wanita yang usianya 20 tahun alias ABG.jadi gimanakah nasibnya?bahkan pendamping hidup ia ngk punya karena sibuk dengan penampilannya.

0 komentar: